Friday, April 6, 2012

Download Game Angry Birds Full Version

Lama tidak posting saudara-saudara, kali ini saya mencoba memosting game angry bird yang mana game ini lumayan banyak dinikmati oleh para pemain game. 
aJ8OV Download Angry Birds Full Version For PC Free

Dalam Angry Birds, gamer mengelola sekawanan multi-warnaburung yang mencoba untuk mengambil telur yang sudah dicuri oleh sekelompok babi hijau jahat. Pada setiap tingkat, babi-babi yangdinaungi oleh struktur yang terbuat dari pasokan beberapa jenis inisebagai kayu, es dan batu, dan juga tujuan olahraga akan menghapus semua babi dalam panggung. Menggunakan ketapel, gamer memulai burung menggunakan maksud mungkin memukulbabi lurus atau berbahaya struktur, yang mungkin memicu merekaruntuh dan menghancurkan babi. Dalam beberapa fase dari permainan video, objek tambahan semacam ini sebagai petipeledak dan batuan diidentifikasi di tingkat, dan dapat digunakanbersama dengan burung-burung untuk menghancurkan sulitdijangkau babi.

Ada beberapa jenis burung banyak digunakan dalam video game.Di dalam tingkat paling awal, burung merah dasar akan menjadihanya satu diakses. Karena kemajuan peserta melalui permainan,jenis lanjut burung berubah menjadi ditawarkan; beberapa burung-burung ini jauh lebih kuat terhadap bahan tertentu atau mereka punya kemampuan khusus yang diaktifkan melalui pemain setelah burung telah menjadi diperkenalkan. Dengan cara contoh, burungbiru dapat memisahkan menjadi 3 burung, meledak burung hitam,bersama dengan burung putih bisa drop telur eksplosif. Babi-babimereka sendiri juga muncul dalam pengukuran yang berbeda.Meskipun babi sederhana yang cukup lemah sehingga hanyamungkin hancur oleh tembakan langsung atau dengan partikel melalui struktur dirugikan, babi lebih besar dapat mempertahankan lebih terluka. Juga, beberapa babi menggunakan helm sebagaipelindung, membuat mereka jauh lebih tahan terhadap kerusakan,meskipun babi dengan mahkota dasarnya dapat mengambil paling banyak kerusakan.

nah apakah kalian penasara? yuk langsung saja ke tkp untuk download
Download Area

0 comments:

Post a Comment

stats

DMCA.com backlink Text Back Link Exchange Free Automatic Link links free referer Ping your blog, website, or RSS feed for Free