Friday, November 18, 2011

Download Gadget Waktu Sholat Sidebar Untuk Seven

Baru saja saya browsing jalan jalan dan menemukan gadget yang unik (menurut saya) maklum radak gaptek. 
Gadget Islami berupa waktu sholat yang akan menampilkan jadwal sholat 5 waktu yang lumayan bermanfaat untuk mengingatkan kita saat berada didepan komputer. Selain itu ada fitur adzan yang bisa kita set setiap waktu sholat datang. wktu sholat bisa kita set sesuai dengan daerah kita masing-masing.

Screen Shoot

download gadgetnya di bawah ini
download gadget jadwal sholat 

NB: saya belum coba karena saya pakai windows XP. ^_^ 

6 comments:

  1. wah sayang ane masih pake vista he,,,,

    ReplyDelete
  2. klo di windows xp gmn gan???
    pengen nyoba hehehhe ;))

    ReplyDelete
  3. xp gak ada side bar nya... haha coba aja pake tema seven kan ada sidebarnya, nanti kalo udah dicoba koment lagi berhasil apa tidak wkwkwk (ane pengguna xp ^_^)

    ReplyDelete
  4. waw gadgetnya keren bgt sobat, jadi selalu ingat waktu sholat nih sobat...

    ReplyDelete
  5. wah, bagus nih gan....
    ane udah punya tapi yg dari islamic finder. apakah sama....?

    ReplyDelete

stats

DMCA.com backlink Text Back Link Exchange Free Automatic Link links free referer Ping your blog, website, or RSS feed for Free